Garansi Kenyamanan Total

Garansi Kenyamanan Total.
  1. Garansi Pemeriksaan mata*
    Apabila dalam 15 hari anda merasa tidak nyaman dengan lensa baru anda, maka kami akan menggantinya dengan lensa dan ukuran baru, GRATIS.
     
  2. Garansi Adaptasi 30 hari Lensa Progressive**
    Apabila dalam 30 hari anda tidak bisa beradaptasi dengan lensa Progressive kami, maka akan kami ganti dengan lensa Bifocal atau SV jauh dan dekat. Dan lebih lagi, anda cukup membayar lensa penggantinya saja.
     
  3. Garansi Keaslian Lensa
    Kami menjual lensa - lensa bergaransi resmi dan asli dengan menggunakan daftar harga resmi dari Lab resmi. Untuk informasi lebih jauh, silahkan konsultasikan dengan staff kami.
     
  4. Garansi penyetelan dan perawatan kacamata selama pakai
    GRATIS, penyetelan, pencucian, dan laminating kacamata selama pakai.
     
  5. Garansi waktu order lensa
    Apabila kacamata anda tidak selesai dalam waktu sesuai yang di janjikan, maka akan kami antar dimanapun anda berada, GRATIS.
     
  6. Garansi Harga yg kompetitif***
    Apabila anda menemukan harga yang lebih murah 15 hari sejak anda membeli produk di optik kami, maka dengan senang hati kami akan mengembalikan selisihnya.

* Khusus periksa di Optik kami

**Varilux & ProFit.

***Di luar harga lensa kontak & larutan. Tanyakan staff kami untuk informasi lebih lanjut

Layanan Pelanggan

Apabila anda tidak puas dengan layanan kami, anda dapat mengadukan komplain, saran dan kritik melalui :
  1. Telpon Customer Care : 0361.233618
    Jam kerja : Hari Senin s/d Sabtu, Jam 09.00 s/d 18.00 WITA
     
  2. Email : cs@harisha.co.id
     
  3. Sms atau Whats App : +62 81337442121
      
  4.   Line ID @Harisha Optical (pakai@)

Pengaduan anda  sangat berarti bagi kami guna meningkatkan pelayanan kami.

                 

© Copyright 2016 Harisha Optical All rights reserved.